Sertijab Kepala Sekolah

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMP NEGERI 2 GONDANGREJO

 

Acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah (Sertijab) Lama Bapak Sulakir, S. Pd., M. Pd., kepada Kepala Sekolah  baru Bapak Drs. Budi Widayanto.

Bapak Sulakir, S. Pd,. M. Pd.,  bertugas di SMP Negeri  3 Colomadu, sedangkan Bapak Drs. Budi Widayanto berasal dari SMP Negeri 3 Kebakkramat. Sertijab dilaksanakan di Omah Perahu Waduk Cengklik yang dihadiri oleh Kepala Komite, Ketua Paguyuban SMP Negeri 2 Gondangrejo dan juga seluruh Guru dan TU SMP Negeri 2 Gondangrejo dan SMP Negeri 3 Kebakramat.

Sekolah juga menyambut dengan hangat kepala sekolah baru yaitu Drs. Budi Widayanto, dengan harapan dapat melanjutkan dan memajukan sekolah menjadi lebih baik tentunya dalam bidang akademik maupun non akdemik. Bapak Drs. Budi Widayanto juga berharap seluruh warga sekolah dapat bekerja sama dengan maksimal dan bersama-sama mengembangkan mutu sekolah.

Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Bapak Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan senantiasa diberikan kemudahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *